Selasa, 10 Maret 2015

Trip ke pantai klayar pacitan .

Sore itu sambil menikmati kopi jos di salahsatu angkringan depan tugu jogja ,saya dan mbak pacar ngobrol tentang tempat yang di posting salahsatu teman di medsos ...
tempat itu pantai klayar .
setelah mencari tahu lewat mbah google ,ternyata pantai klayar pemandanganya memang sangat indah .
tanpa berfikir panjang kamipun memutuskan untuk mengunjunginya .

perjalanan dimulai jam 07:00 melewati rute Jogja-Wonosari-Semanu-Pracimantoro-Pacitan ...
jogja-pacitan jalan mulus tanpa hambatan .

tapi 4km sebelum pantai jalanya sempit dan agak rusak .
akhirnya jam 10:30 kami sampai di pos retribusi pantai klayar ,karena khawatir salah jalan sayapun tanya apa ada jalan lain selain yang saya lewati tadi .ternyata itu jalan satu-satunya menuju pantai klayar .
setelah membayar biaya retribusi ,kami melajutkan perjalanan .
dan kamipun sampai di pantai klayar ...

setelah mencari tempat parkir ,kami sarapan di salahsatu warung sederhana pinggir pantai .

perjalananpun kami lanjutkan ke air mancur ,ujung timur pantai klayar .

ternyata air mancur itu berasal dari ombak yang melewati rongga batu karang bro .wuuiih keren ...

disini viewnya keren banget bro ...

karena ingin dapat view yang lebih bagus ,saya naik ke tebing ...
dan ternyata viewnya benar-benar istimewa bro .

jam tangan menunjukan jam 13:00 karena sudah mulai hujan ,kami prepare untuk pulang ke jogja ..
untuk mengusir rasa jenuh ,kami mengambil rute Pacitan-Pantai Baron-Panggang-Imogiri-Jogja ...
di tengah perjalan kami istirahat sambil makan siang di salahsatu warung makan di pantai baron .
selesai makan ,perjalanan di lanjutkan .

jam 16:30 kami sampai kota jogja tercinta .

Sampai jumpa di Trip selanjutnya ....