Selasa, 21 April 2015

Menganfieldkan Stadion Utama Gelora Bung Karno

Liverpool FC vs Timnas Indonesia bagi saya bukan sekedar pertandingan sepakbola tapi adalah mimpi yang menjadi kenyataan ,klub idola saya sejak kecil akhirnya berkunjung ke tanah air .
pada hari kamis 18 juli 2013 tepatnya jam 22:00 kami para kopites jogja berkumpul di Planet futsal ,tempat yang telah di sediakan Bigreds Jogja untuk pemberangkatan kami .




jumat 19 juli 2013 jam 13:00 kami akhirnya sampai di hotel tempat kami menginap .




sore jam 16:00 kami berangkat ke SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) untuk melihat latihan para pemain Liverpool FC untuk pertandingan sabtu 20 juli 2013 .walaupun sekedar latihan saya sangat antusias karena mimpi untuk melihat para pemain Liverpool FC akhirnya terwujud .
setelah masuk stadion saya melihat steven gerrard dkk saya hampir meneteskan air mata, sungguh saya tidak tahu perasaan apa yang saya rasakan .rasa syukur ,bahagia ,terharu semua jadi satu .
dengan bangga saya dan kawan-kawan bernyanyi ,ngechant dengan lantang .




jam 23:00 kami kembali ke hotel untuk istirahat ...
sabtu jam 13:30 kami kami kembali ke SUGBK untuk melihat pertandingan Liverpool FC vs Timnas Indonesia ,sambil menunggu pertandingan di mulai saya berkeliling stadion sambil tegur sapa dengan beberapa kopites .
saya sangat terharu dengan apa yang saya lihat ,SUGBK jadi lautan merah penuh dengan sura lantang chant2 dan lagu Liverpool FC .dalam hati saya sangat bersyukur menjadi seorang kopites dengan begitu banyak saudara .karena bagi kami kopites bukan sekedar fans klub sepakbola tapi kami adalah keluarga ...





jam 18:00 kami bersiap masuk stadion ,walaupun antrian begitu sesak tapi kami tetap semangat .




sekitar jam 21:00 pertandinganpun dimulai ,ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup ,seiring masuknya para pemain Liverpool FC dan Timnas Indonesia kami semakin lantang benyanyi lagu-lagu Liverpool FC dan Indonesia .


















dan pertandinganpun di menangkan oleh LIverpool FC dengan skor 0-2 .
Terima kasih Liverpool FC ,Timnas Indonesia ,Bigreds Jogja yang telah mewujudkan salah satu mimpi terbesarku ...

WE'RE MORE THAN JUST
SUPPORTERS WE ARE ONE FAMILY

you'll never walk alone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar